CERAH INSTITUTE

salam dunia cerah,

 

LOGO CERAH INSTITUTE oke

 

Over View

CERAH Institute adalah perusahaan innovasi sosial yang berdiri sejak 4 Agustus 2008. Yang fokus pada pengembangan kapasitas individu dan lembaga/organisasi/kelompok.

Investasi gagasan dan tindakan yang memadukan misi sosial dan kreatifitas mencipta masa depan dunia yang lebih cerah.

Visi hidup kami adalah meyakini setiap manusia itu pencipta pengetahuan dan saling mempengaruhi perubahan. Untuk itu misi CERAH kami adalah menciptakan kesempatan  terbaik bagi tiap pribadi menjadi istimewa.

Kami berkomitmen memberikan kejaiban kecil, pengalaman baru, meningkatnya kapasitas individu dan organisasi Anda bisa menjadi melampaui hal-hal yang biasa.  Membawa kata hati menjemput kesuksesan. Dengan hasrat untuk hidup, maka kami sepenuh hati  berkomitmen bisa bekerjasama dengan siapapun  mewujudkan impian terbaiknya.

Misi Utama CERAH :

Secara inovatif mengembangkan dan menggunakan  CERAH LEARNING, spirit kreatif, cara belajar orang dewasa, Asset Based Thinking, Multiple Intellegence, dan Appreciative Inquiry. Membantu proses training, fasilitasi, even kreatif, gathering-outing-outbound plus,  dan meeting untuk organisasi, perusahaan, komunitas, dan lembaga pendidikan.

Produk andalan CERAH :

  1. CERAH Facilitation (Fasilitator skills,  The Art of  Creative Meeting skills, Training and Meeting Design skills, Multistakeholders meeting)
  2. CREATIVE Learning (Creative program, Creative Communication, Creative workshop, Creative Camp n Competition)
  3. CREATIVE Organization (Visioning  organization, Strategic Plann, Team Building,  Creative Leadership, Coaching Leader, Monitoring  Evaluation)
  4. CREATIVE Empowering (kawan kampung, komunitas kreatif, rumah kreatif, shelter kreatif, perpustakaan kreatif, posyandu inovatif).

Bagaimana cara CERAH bekerja?

Kami bekerja dengan manajemen hibrida dan saling percaya untuk memimpin. Sebab kami yakin tiap orang mempunyai keunggulan. Untuk itu panduan perjalanan kami adalah memegang teguh prinsip yang sudah menjadi pijakan menuju keajaiban yang mau di ciptakan.  Serangkaian nilai  yang kami sebut dengan prinsip-prinsip C.E.R.A.H.

 

Creative, bahwa setiap orang di   CERAH senantiasa mencipta gagasan dan melahirkan tindakan  baru tanpa kemandegan.

Entreprise, setiap personil CERAH adalah tiada henti-hentinya mengembangkan spirit entrepreneurship.

Re Imagine, setiap personil CERAH senantiasa bebas mengembangkan impian terbaiknya.

Appreciativesetiap Personil CERAH selalu melakukan perubahan dengan bertindak nyata  dan menjadikan setiap     pengalaman merupakan proses belajar yang mendalam.

Hybrid skills, semua orang CERAH adalah terlatih dan unggul, serta memiliki tanggungjawab yang tinggi dan dapat diandalkan di setiap bidangnya.*

“Jika engkau bersunguh-sunguh dengan keinginanmu,

maka dunia akan mendukungmu”  …..By : Paulo Cuelho.

Salam dunia cerah,

Ridho Saiful Ashadi

CEO CERAH – chief empowering ‘N organizing

Leave a comment